Purpose of Your Life

"Tidaklah Kuciptakan jin dan manusia kecuali supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (QS. adz-Dzariyat: 56)

Pages

Tuesday, February 12, 2013

Tugas TIK~

Annyeonghaseyoo~
hai semuanya ;)
setelah sekian lama nggak nge post, akhirnya bisa ngepost lagi, walaupun harus ngepost tugas sih.. tapi bisa nyur-nyuri buat curhat dikit ;p


btw akhirnya aku udah putus sama doraemon #apaini
hehe, udah lama sih, tanggal 9 okt..
terus terus sekarang aku udah 15 th tepatnya tanggal 6Feb kemarin..
bedanya ulangtahun kemarin ada doraemon, tapi sekarang ada si ndut ;p
siapa si ndut? kepo ya? hihi.. dia ngasih aku komik conan! ;D

oh iya tambahan lagi, kayaknya aku bakal nggak ngeblog untuk waktu yang lama, soalnya kemaren baru aja dapet jadwal seabreg dari sekolah.. so, jangan kangen sama aku yaa ;P

buat tugas TIK, aku disuruh bikin link download nih,
karena disuruh bikin sejarah atau tokoh, so aku kasih link download presiden pertama di Indonesia yaa~
si Pak Soekarno, bisa download disini !

ok, see u next time yaa~
doain aku sukses UN nya~ paipai!!!

No comments:

Post a Comment