Purpose of Your Life

"Tidaklah Kuciptakan jin dan manusia kecuali supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (QS. adz-Dzariyat: 56)

Pages

Friday, November 29, 2013

Kembali

hai.
setelah sekian lamanya, aku ngepost lagi.
mengandalkan tethering dari handphone kesayangan, notebook virusanku ini bisa connect internet.
dan ya, fyi aja aku ngetik post ini di kelas. pas bel bunyi.
cuma bedanya, kelas ini bukan kelas that i used to know.
bel ini bukan bel that i used to hear.


iya bedanya ini di SMA. dan ini di SMA 1 Teladan Yogyakarta.
HEY! SMA 1 bro! this is my dream since i've moved to Yogyakarta, and hell yeah i make it. dont u think im so adorable? wks another narsis compliment self(?)

and tbh, tujuan utama ngepost ini untuk menjelaskan bahwa aku kemari membawa oleh-oleh :D
kalian harusnya peka, oleh-oleh itu adalah tugas. yeah tugas. apa itu tugas? makanan apa itu?-_-

oke tugas b.indonesia nih, mengupas tentang masalah laporan hasil observasi dan tema yang aku ambil sepeda motor. entah it will works apa enggak atau malah berubah menjadi yang aneh2 yang penting sudah mengerjakan tugas mepet deadline dengan tidak sungguh2(?)
dan dengan terpostnya postingan ini, mencerminkan bahwa aku bukanlah murid SMA Teladan yang cocok untuk dijadikan teladan.
btw aku salah memilih pilihan katanya, mungkin sekarang aku bukan, tapi aku bakal tetep berjuang buat jadi teladan sesungguhnya..
mimpiku masuk Teladan tercapai, dan bukan berarti perjuanganku selesai gitu aja..

oke postingan ini aku akhiri dengan cukup aneh dan bijak yang agak dibuat-buat.

yah whatever.

selamat berjuang dan tetap semangat!

2 comments:

  1. "mimpiku masuk Teladan tercapai, dan bukan berarti perjuanganku selesai gitu aja" Edyan tenan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kakjep, kakjep juga berjuang terus yaa, mangat!

      Delete