Purpose of Your Life

"Tidaklah Kuciptakan jin dan manusia kecuali supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (QS. adz-Dzariyat: 56)

Pages

Wednesday, February 19, 2014

here..

haloo haii..
wah rindu sekali dengan blog ini, apa kabar?
terkahir kali nulis di sini saat ngerjain tugas ya, setelah itu buzzz waktu seakan direnggut hiks aku ngomong apa -_-

bingung mau nulis apa..
tapi mungkin ada hal yang amat ingin aku sampaikan, perihal perubahanku..
hampir 8 bulan di sini, dan di sini sudah banyak merubahku..
syukur, perubahan yang aku rasa juga perubahan yang memang ke arah lebih baik.
nggak bakal ada yang nyangka juga ya, hehe

wah, semakin kesini aku semakin banyak main kode? kenapa ya?
entahlah..

oh iya, semester dua ini bener ya apa kata para senior.. saatnya kami melihat dan merasakan bagaimana sesungguhnya berada di sini.
tetap saja, terlalu banyak daydreaming yang aku lakukan, too much self-opinion yang tidak terungkap dan hanya menjadi wacana.

tapi, hari ini habis dapat pencerahan, loh..

perubahan itu, ternyata enggak selamanya buruk.
dan menjadi salah seorang yang membantu terjadi perubahan itu juga, nggak ada salahnya.
perubahan ke arah lebih baik tentunya.

No comments:

Post a Comment